Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Film Jackie Chan Terbaik Terpopuler dan Terbaru 2020

Jackie Chan merupakan seorang aktor, sutradara, komedian, produser, dan bahkan penyanyi.

Aktor yang lahir pada 7 April 1954 ini juga salah satu toko yang terkenal dalam seni bela diri (kungfu).

Jackie Chan sendiri juga sudah membintangi 100 film lebih dan pernah menerima penghargaan di Hong Kong Avenue of Starts dan di Hollywood Walk of Fame loh. 

Sangat Menginspirasi bukan?

Dan disini kami ada beberapa rekomendasi film terbaik dan terbaru yang pernah dibintangi oleh Jackie Chan.

Penasaran? Daripada penasaran, yuk langsung aja kepoin daftar filmnya dibawah. Cekidot!

Film Jackie Chan Terbaik

1. Viy 2: Journey to China

Film aksi terbaru yang dibintangi Jackie Chan ini merupakan kolaborasi antara China dan Rusia.

Film yang dirilis pada 16 Agustus 2019 lalu dan disutradarai oleh Oleg Stepchenko ini berhasil mendapatkan rating 4.6/10 IMDb dan memperoleh pendapatan sebesar 14,1 juta USD.

Dan yang lebih menarik, di film Viy 2: Journey to China Jackie Chan beradu akting dengan aktor Hollywood kondang yakni Arnold Scwarzenegger.

Tapi dengan rating yang terbilang cukup mengecewakan, namun film ini masih seru dan asik untuk ditonton rame-rame loh.

2. Film Jackie Chan Terbaik: Rush Hour

Film Jackie Chan Terbaik
Rush Hour merupakan film yang menceritakan tentang Ispekur Lee (Jackie Chan) yang mendapatkan pekerjaan untuk menyelamatkan seorang putri dari penculikan yang dilakukan oleh seorang diplomat China.

Film yang dirilis pada 18 September 1998 dan disutradarai oleh Brett Ratner ini berhasil mendapatkan rating 7/10 IMDb serta memperoleh pendapatan film sebesar 244,4 juta USD loh.

Selain dibintangi oleh Jackie Chan, film Rush Hour ini juga dibintangi oleh Chris Tucker, Tzi Ma, Ken Leung, dan Julia Hsu.

3. Police Story

Police Story merupakan film yang menceritakan tentang seorang polisi Hong Kong yang berusaha menangkap kembali pemimpin organisasi kriminal yang berhasil kabur setelah tertangkap.

Film yang dirilis pada14 Desember 1985 ini berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi yakni 7.6/10 IMDb. 

Oh iya, film ini juga dibintangi oleh Maggie Cheung, Brigitte Lin, Bill Tung, dan Kwok Hung Lam.

4. Film Jackie Chan Terbaik: The Karate Kid

Film Jackie Chan Terbaik
Film yang disutradarai oleh Harald Zwart dan dirilis pada 10 Juni 2010 ini berhasil mendapatkan rating 6.2/10 IMDb serta memperoleh pendapatan sebesar 359,1 juta USD loh.

The Karate Kid menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang sering dibully dan di pukul oleh teman sekolahnya. 

Dan suatu ketika dia bertemu dengan seorang guru yang mengajarinya belajar ilmu bela diri.

5. The Knight of Shadows: Between Yin and Yang

Film Jackie Chan Terbaik
Film yang dirilis pada 5 Februari 2019 dan disutradarai oleh Yan Jia ini selain dibintangi oleh Jackie Chan.

Film ini juga dibintangi oleh Elane Xhong, Ethan Juan, Lin Bo Hong, dan Ling Peng.

The Knight of Shadows: Between Yin and Yang merupakan film yang mengangkat tema sejarah kuno China yang dipenuhi aksi menarik dan menawan.

Di film ini Jackie Chan berperan sebagai seorang pemburu yang mendapatkan tugas untuk menyelidiki kasus hilangnya seorang gadis yang diculik oleh manusia dari dimensi lain.

6. Bleeding Steel

Bleeding Steel merupakan film yang menceritakan seorang agen khusus yang mendapatkan tugas untuk bertarung dengan manusia super.

Film yang dirilis pada 3 Januri 2018 dan disutradarai oleh Leo Zhang ini berhasil mendapatkan rating 5.2/10 IMDb dan memperoleh pendapatan 48,8 juta USD loh.

Oh iya, film ini juga menyajikan nuansa pertarungan yang menarik dan seru loh karena ada latar belakang teknologi CGI di dalamnya.

7. The Foreigner

Film action yang dirilis pada 13 Oktober 2017 dan disutradarai oleh Martin Campbell ini berhasil mendapatkan rating 7.0/10 IMDb serta memperoleh pendapatan 35 juta USD.

The Foreigner menceritakan tentang seorang ayah yang berusaha mencari keadilan atas aksi pengebomam yang dilakukan oleh kelompok teroris.

Selain memiliki cerita yang menarik, film ini juga menyajikan adegan-adegan dengan elemen aksi mengejutkan yang sangat intense.

8. Dragon Blade

Dragon Blade merupakan film action yang dirilis pada 18 Februari 2015 dan disutradarai oleh Daniel Lee.

Film yang juga dibintangi oleh Adrien Brody, John Cusack, Choi Siwon, dan Lin Peng ini berhasil mendapatkan rating 6/10 IMDb dan memperoleh pendapatan sebesar 122,6 juta USD.

Film ini menceritakan tentang sekelompok pasukan yang mendapatkan tugas untuk menjaga keamanan dan kedamaian 36 wilayah yang ada di sepanjang Silk Road.

9. Skiptrace

Skiptrace adalah salah satu film Jackie Chan yang sukses dan mendapatkan banyak penonton selama penayangannya di bioskop.

Film action yang dirilis pada 2 September 2016 dan disutradarai oleh Renny Harlin ini mendapatkan rating 5.7/10 IMDb dan memperoleh pendapatan 136,6 juta USD.

Film ini sendiri menceritakan tentang seorang detektif yang berkeja sama dengan penjudi untuk melacak penjahat kelar atas yang memiliki julukan Matador.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Fan Bingbing, Eve Torres, Johnny Knoxville, dan Sara Forsberg.

10. Who Am i

Who Am I menceritakan tentang seorang agen rahasia yang tiba-tiba kehilangan ingatannya setelah mengalami kecelakaan helikopter dan dia tidak tau mengapa banyak orang yang berusaha membunuhnya.

Film yang disutradarai oleh Benny Chan dan Jackie Chan sendiri ini dirilis pada 17 Januari 1998 dan berhasil mendapatkan rating 6.8/10 IMDb serta memperoleh pendapatan sebesar 50,3 juta USD.

Oh iya, film ini juga dibintangi oleh Michelle Ferre, Mirai Yamamoto, Ron Smerczak, da Ed Nelson.

Nah itulah tadi 10 film Jackie Chan terbaik dan terbaru 2020, yang wajib kalian tonton.  Terima kasih semoga bermanfaat.

Post a Comment for " 10 Film Jackie Chan Terbaik Terpopuler dan Terbaru 2020"